Jumat, 11 Juli 2008

Bayi 1,5 juta Dolar Jessica Alba

Kelahiran bayi pertama membawa rejeki tersendiri bagi Jessica Alba. Aktris yang baru melahirkan bayi bernama Honor Marie itu akan menerima bayaran sebesar 1,5 juta dolar AS untuk ekspos foto bayinya di majalah Amerika OK ! .

Menurut TMZ Alba yang melahirkan Honor bulan lalu awalnya menolak menjual hak publikasi foto-foto anaknya. Beberapa tawaran dari beberapa majalah mingguan ia tolak. Tapi akhirnya ia setuju untuk melakukan transaksi bersama OK!

Sebuah sumber informasi menyatakan kontrak itu berlaku bagi dua momen penayangan. Foto bayi Alba akan dipajang untuk momen terakhir saat ini dan yang kedua bisa jadi pada saat momen Natal, Thanksgiving atau saat liburan.

Pengambilan gambar akan dilakukan minggu ini. Tapi bayi pasangan Alba dan Cash Warren itu sudah disebut-sebut sebagai bayi yang lucu, "so cute."

Honor lahir di Cedars-Sinai Medical Center Los Angeles, Minggu (8/6). Bayi perempuan itu diberi nama Honor karena Alba senang dengan kata itu dan merupakan ‘kehormatan’(honor) baginya bisa melahirkan seorang bayi. ko



Tidak ada komentar: