Kamis, 10 Juli 2008

Katie Holmes Tak Laku



Debut Katie Holmes di panggung Broadway nampaknya tidak berjalan mulus. Bukannya menjadi aksi yang ditunggu-tunggu, penampilan Ibu dari Suri itu justru kurang menarik perhatian masyarakat di seputar New York.

Bayang-bayang sepinya pertunjukan mulai dirasakan penyelenggara pementasan. Hal itu dirasakan dari lesunya penjualan tiket. Seorang penjual tiket bahkan menyatakan dari seribu tiket yang ia jual hingga saat ini sama sekali belum laku.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya istri aktor Tom Cruise itu dipastikan akan tampil dalam pertunjukan karya Arthur Miller, All My Sons di panggung Broadway musim semi ini. Bintang yang namanya mulai bersinar setelah membintangi serial TV Dawson’s Creek itu sempat mundur dari kiprah akting saat menjalani masa kehamilan hingga melahirkan. Kini setelah anak pertamnya mulai beranjak, Holmes mencoba kembali berakting. Salah satu terobosan yang akan dijalani adalah tampil di atas panggung Broadway.

Untuk tampil dalam produksi itu Holmes dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 1 juta dolar AS. Pertunjukan itu sendiri direncanakan mulai digelar pwertama kali pada 18 September. ko


Tidak ada komentar: